Kulit Bayi yang Memerah serta Terkelupas Mulai sejak Lahir

blogger templates
Kulit Bayi yang Memerah serta Terkelupas Mulai sejak Lahir
Anak wanita saya lahir Oktober 2010, mulai sejak lahir telapak tangan serta kakinya merah serta senantiasa terkelupas. Saya telah coba beragam jenis krim serta minyak, namun tidak bisa memperlambat sistem pergantian kulitnya. Kulitnya senantiasa baca juga artikel musim hujan.merah serta kering serta terkelupas.

Mulai sejak terlepas ASI (8 bln.) anak saya minum susu formula soya. Saat ini sepanjang satu minggu perlahan-lahan saya ubah dengan susu hipoalergenik bayi. Makan telah nyaris ikuti menu dewasa, nasi, daging, buah, sayur. Badannya bila berkeringat baunya kurang enak. Bau asam. Walau sebenarnya anak pertama saya tidak. Saya cemas ada kelainan yang dibawa hingga besar. Bagaimanakah pendapat dokter. Mohon bantuannya. Terimakasih.

Elizabeth (Wanita menikah, 28 th.)
Shcp_bethXXXXX@yahoo. com
Tinggi tubuh 158 cm, berat tubuh 47 kg

Jawaban

Baiknya Ibu membawa anak Ibu konsultasi ke dokter kulit atau dokter anak paling dekat. Penyakit kulit dengan tanda-tanda kulit terkelupas berulang dapat karena sebab alergi atau dapat pula kelainan kromosom seperti collodion baby syndrome.

dr Melisa Anggraeni, SpA
RS Siloam Lippo Cikarang

0 Response to "Kulit Bayi yang Memerah serta Terkelupas Mulai sejak Lahir"

Post a Comment